About Us

UD Star – Profil Perusahaan

Supplier Ayam Surabaya - UD Star

Logo UD Star

UD Star merupakan usaha dagang yang bergerak di bidang supplier ayam Surabaya. UD Star didirikan pertama kali oleh Alexson Wiradjaya pada tahun 1990 di Kendangsari, Surabaya, dan terus berkembang hingga dewasa ini. Kami menyediakan berbagai jenis produk daging ayam, mulai dari ayam utuh (whole chicken), sayap ayam (chicken wing), daging fillet (boneless), daging giling, ayam pejantna, serta berbagai produk olahan dari ayam lainnya. Kami senantiasa menyediakan produk-produk berkualitas yang dapat menunjang cita rasa sajian yang dihidangkan dapur Anda. Selama kurang lebih 24 tahun, UD Star telah dipercaya menjadi supplier  ayam Surabaya, dari restaurant-restaurant, catering, supermarket, rumah sakit, industry, serta beberapa hotel ternama di Surabaya dan sekitarnya.

Sebagai supplier ayam di Surabaya, UD Star terus menjaga kualitas dari daging ayam yang kami produksi. Kami terus menjaga kehigenisan baik dari proses pemotongan, penyimpanan, dan juga proses pendistribusian. Kami  juga memastikan semua ayam yang kami produksi bebas dari segala penyakit yang berbahaya misalnya flu burung.

Sebagai supplier ayam Surabaya , UD Star juga memastikan harga kami bersaing. Kami memastikan harga supply ayam yang kami sajikan dibawah harga pasar. Kami  akan terus memantau dan menjaga harga supply daging ayam sehingga kami dapat terus menjadi supplier ayam surabaya yang terpercaya. Perubahan dan fluktuasi harga terus kami pantau dari berita-berita terpercaya seperti Liputan 6, TribunNews, dan sumber situs lainnya.

Disamping itu UD Star sebagai supplier ayam surabaya melakukan proses pemotongan daging ayam sesuai tata cara yang benar sehingga kami dapat mendepatkan sertifikat halal dan juga lolos uji dinas pertanian. Kami sebagai supplier daging ayam surabaya akan terus menjamin kehalalan, kebersihan dan kesehatan daging ayam yang kami produksi.

Dengan demikian, dapat menjadi supplier ayam Surabaya yang ternama dan terdepan untuk menyediakan supply daging ayam di Surabaya selama kurang lebih 24 tahun.